RSS

Optimisme untuk mewujudkan mimpi eMKa Land yang nyata

14 februari 2014 Selamat sore sobat eMKa Land yang budiman, saya mengucapkan " gan en" artinya terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam atas cinta, kasih dan peduli yang begitu luar biasa dari anda semua yang ada disini. Mengapa??? Karena anda semualah, semua program kemanusiaan Rumah Moral menjadi begitu nyata bagi sesama. Karena welas kasih anda semualah rasanya begitu damai ini dunia. Saya ingin menjelaskan sedikit mengapa masker Dena upakara ini yang saya libatkan, karena Yayasan Denaupakara adalah SLB khusus anak tunarungu yang mana Dena artinya terbuang, upakara artinya merawat dan Dena upakara artinya merawat yang terbuang. Rumah Moral membuat program lifeskill yaitu produksi masker dan hasilnya dijual untuk modal usaha "Salon" bagi anak-anak tunarungu pertama di Indonesia, dan salon itu sudah berhasil berdiri dengan sangat mandiri bahkan mampu menghasilkan antara 8-10 juta perbulan. Jadi penjualan masker ini sangat berarti buat 138 anak-anak tunarungu di Wonosobo. Jadi betapa luar biasanya kalian yang berpartisipasi, bukan berapa banyaknya, melainkan kasih kalian yang tulus yang tidak ucapkan dengan kalimat. Tetaplah bertumbuh menjadi bagian eMKa Land yang punya hati, saya tidak mungkin bisa sendiri layaknya sebatang lidi yang tidak akan berarti. Namun bantulah saya untuk menjadi sapu lidi bersama kita menyapu demi dunia yang lebih bersih. Salam Cinta yang besar dariku Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar