RSS

Anak hidup dalam rumah neraka

7 Februari 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang baik, Jumat Ceria lho..pasti lebih semangat kan? Yang banjir sudah pada surut belum? 

"Teras Melly Kiong" selalu berusaha berikan yang terbaik. Bayangkan sama-sama ya, seorang anak di rumah bersama orgtuanya.
" Makan nggak kamu!! lama banget sih makannya!!! Nggak bisa ngunyah apa mulutnya? Tau nggak sih mama kerja setengah mati buat kamu sekolah dan makan?" "Kamu mau adikmu sakit ? sampai meninggal dan kamu nanti dibawa polisi ?"
" Jangan pernah main sama anak itu ya ? awas kalau mama lihat kamu main lagi ?" Lemas saya..., makan diancam, main sama adik diancam, mau main sama teman diancam selalu salah. Dimana tempat yang aman buat anak itu? Kalau di rumah saja sudah tidak mendapatkannya ? Sobat, jangan salahkan anak-anak, kalau mereka membandingkan kondisi di rumah dengan tempat lain. Masih kecil dia akan terima kepahitan-kepahitan itu, tetapi jangan salahkan anak itu cari kenyamanan di luar dan melawan orangtua kelak ketika mereka besar. Dan ini masih banyak terjadi pada keluarga di Indonesia. Maukah kita satukan hati berubah jika masih ada dalam diri kita? Berikan cinta kepada mereka karena kitalah yang punya. Dan ajaklah semakin banyak orang untuk ikut berubah bersama, dengan Mindful Parenting semua bisa. Mari lakukan sesuatu yang kita bisa, selamatkan anak-anak kita dengan penuh welas asih. Salam prihatin Melly kiong www.menatakeluarga.com

" Rumah terindah bagi anak bukan yang banyak mainan mewahnya, melainkan bagaimana udara cinta kasih yang selalu menyejukkan mereka"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar