RSS

Anakku memang kurang

Selamat Sore sobat eMKa Land dimanapun berada, semangat Senin di " Teras Melly Kiong " akan membara dengan seduhan teh panasnya. Saya pribadi sedih sekali ketika orangtua yang katanya sangat mencintai anaknya sudah melabel kalau ada kekurangan pada anaknya dan berupaya mencari solusi dengan menempatkan anak ditempat yang kadarnya lebih rendah menurut orangtua. Saya tidak akan bosan-bosan mengingatkan kembali memory saya akan sahabat saya dimasa kecil, "Sang Juara yg tak terkalahkan" ,selalu merasa diri yang terbaik sehingga menjadi individu egois yang tidak mampu bersosialisasi. Ini sangat bahaya sekali. Dan saya pribadi tahu persis apa yang dibutuhkan bukan hanya prestasi akademisnya, maka saya memutuskan lebih memilih menghargai kekurangan anak dan menemaninya ketika mengalami kegagalan bukan malah menghakiminya. Orangtua adalah supporter utama dalam hidup mereka, mari perankan dengan baik yuk, tidak lagi melihat sisi kekurangan anak kita. Ayo kita semua pasti bisa !!!!

" Orangtua yang menghargai dan menerima kondisi anak dalam kondisi apapun adalah orangtua yang luar biasa"
www.menatakeluarga.com Smile 


Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar