RSS

Beginilah bapak yang dari eMKa Land seharusnya


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, senang sekali Jumat lagi dan asyiknya besok saya libur ya sampai akhir tahun. Jadi teras buka kembali tahun depan, mau cat dulu dan merapihkan teras, supaya teh ilmunya semakin berkualitas.
Benerapa hari ini kami akan berbenah dan siapa yang mau memperindah silahkan.

Beberapa hari ini entah mengapa saya merasa sangat perlu mengangkat sosok ayah buat keluarga eMKa Land, dan kemarin saya merasa sangat terharu, bagaimana seorang bapak yang ingat persis tanggal anaknya ulang tahun, tanggal anaknya pentas terakhir disekolah, jam anaknya harus makan dan menangis merasakan kekecewaan anaknya yang selalu menanyakan kapan dirinya kembali.

Satu sisi saya sangat bahagia, peran itu dilakukan oleh seorang bapak, dan betapa indahnya jika semua bapak di keluarga eMKa sepakat memulai bagi yang belum, tingkatkan bagi yang sudah. Bahkan pengakuan dari beberapa istri istri eMKa Land yang malah disadarkan oleh suaminya, bukan berapa banyak waktu bersama anak, bukan dari pagi sampai malam siapkan dia makan dan mandikan dia, melainkan ada ketika dia dibutuhkan oleh anaknya.

Mari teman teman eMKa yang bisa saya support akan saya lakukan, dan tahun depan saya akan perketat memberikan tempat kepada yang mau belajar dan berjuang bersama.

Semangat pagi, terima kasih kepada yang sudah belajar menyahut sapaan saya semalam.

Smile
Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

" menjadi seorang ayah tidak butuh melakukan semua yang dilakukan oleh seorang Ibu, melainkan perankan sebagai sahabat ketika anak membutuhkannya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar