RSS

Ajari anak kita berbudaya


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin buat kita semua dan mari kita terus sadar untuk belajar dan terus belajar. Teras "Melly Kiong" akan selalu memfasilitasi lewat seduhan teh ilmunya yang sangat praktis.

Setiap saya melihat ke sekeliling, saya semakin optimis kalau saya akan mampu untuk terus bertahan dan mengajak kepedulian banyak pihak.
Setiap saya memperhatikan ibu yang membawa anak, saya menemukan bagaimana si ibu yang memberikan contoh yang sangat kurang baik. Dan saya yakin mungkin kurang disadari oleh si ibu.

Contoh yang sangat nyata: Ibu mengajari anaknya bagaiman menyelip dalam barisan tanpa ngantri. Ibu mengambil makanan yang berlebihan tanpa habis termakan, ibu ambil tissue yang berlebihan hanya untuk lap tangan kecilnya.

Budaya ngantri tidak ada.
Budaya peduli tidak ada.
Budaya cinta lingkungan tidak ada.

Yuk sobat eMKa, saya hanya belajar optimis, jika ada mental anak anak yang rusak, minimum 1600 orang eMKa Land mau mendidik anaknya berbudaya.

Mari satukan langkah untuk berubah dan berbuat sedikit buat generasi anak anak kita.

Smile
Melly Kiong
@mellykiong
FB mellykiongdua
IG kiongmelly
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Mari perbaiki karakter anak anak kita dengan menanamkan nilai2 kehidupan yang nyata dalam tindakan kita sebagai orangtua"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar