RSS

Mari berubahlah demi anak anak kita


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, selamat Sabtu dan untuk yang baru bergabung terima kasih, dan besar harapan saya setialah belajar dan berbagi.

Saya tidak tahu harus sedih atau bahagia, tetapi saya pilih jalan tengah. Saya sedih ketika mendapati teman-teman yang tidak menyadari bahwa kehadirannya di eMKa Land komunitas ini berguna buat dirinya sendiri, dan jika dia mau peduli maka akan lebih cepat perjuangan kita. Mengapa saya katakan ini perjuangan, karena setiap orangtua yang ikut seminar benar-benar  baru menyadari betapa banyak kesalahan yang terjadi dalam caranya mendidik anak, baru menyadari betapa egoisnya dirinya yang menekankan pentingnya nilai akademis saja, dan betapa menyesalnya selalu mendidik anak dengan bentakan dan hentakan.
Jika semakin banyak sahabat kita, saudara kita yang sadar maka lingkungan kita akan lebih baik.
Dan semua itu bisa terjadi jika kita mau peduli.

Tetapi disatu sisi saya bahagia,melihat sobat eMKa Land di Pontianak dan di Makasar yg berjuang dengan carannya, cari jalan ke radio, ke koran, ke sekolah-sekolah, sebarkan brosur dll. Mengapa? karena mereka mau peduli dan merasakan apa yang baik buat mereka dan mereka terus berbagi dan ajak semakin banyak orang utuk berubah.

Sobat eMKa Land dimanapun, mari satukan hati utuk berubah terlebih dulu dalam diri sendiri, mulailah jadi oranhtua yang peduli, tidak cuek, disiplin,mau belajar karena semua itu yang dikeluhkan semua oranhtua, tanpa disadari bahwa dirinyalah yang mentransfer karakter tersebut ke anak anak.

Yuk introspeksi diri dan berjuang bersama di eMKa Land

Smile
Melly Kiong

Smile back yang setuju

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar