RSS

Anakku hapus chatnya

Selamat pagi semua sobat eMKa Land yang baik, cerianya Jumat ceria seceria hati saya yang berbaju merah, anting merah. (langsung deh dibayangin, padahal hitam)
Teras "MellyKiong" menyeduhkan teh ilmunya dengan ceria juga.

"Bu Melly, aku ngintip hp anakku, ternyata dia diam diam sudah ada yang suka, Padahal umurnya baru 10 th" saya bisa bayangkan dag dig dugnya si ibu ini. Dlm hati saya ngapain suka ngintip, Emang ngk pernah muda? ha ha ha.
Saya langsung ingat masa kecil ke remaja saya. Diam diam senang sama teman, aku keliling keliling terus naik sepeda.
Saya juga pernah mendapati anak anak suka sama teman ceweknya pada usia segitu.
pesan saya:
" cewek yang namanya si A itu pasti orang yang bisa menyemangati anak mama yang sudah baik menjadi lebih baik"

Dengan obrolan ini tidak merestui, tetapi mengingatkan kalau dia suka harus membuat dia lebih rajin belajar karena teman sekolahnya"
Tidak usah berpikir terlalu jauh, dan anak juga tidak usah kucing kucingan.
Bonusnya saya mendapatkan bagaimana Julian terbuka mengatakan dengan sangat jelas "Mama saya sudah ada pacar"

Bikin semua jalan secara alamiah, jadi teman anak dan bukan satpamnya ok?

Yuk dicoba dicoba dicoba.

Smile
Melly kiong

"Mengintip adalah bagian dari memberikan peluang anak menutup diri dengan kita"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar