RSS

Anakku akan merekamnya pasti

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Rabu menggebu, semangat terus untuk belajar bersama di eMKa Land untuk menjadi orangtua yang lebih eling.
Kemarin ada pembahasan tentang bagaimana sebuah keluarga dengan ayah pemabok dan sering mukul istri, namun anaknya bisa sukses jadi orang?
Sebenarnya jika dikaji dari naluri keibuan saya, ibunya pasti memperlihatkan bagaimana dia harus bertahan demi anak anaknya, tidak perlu bicara banyak, namun cukup memperlihatkan. Itu saja yang akan direkam anak anak kita.
Dan anak sangat piawai memutuskan mana yang terbaik jika kita berikan kesempatan mereka untuk berpikir dan bertindak dengan penuh tanggung jawab.
Saya bersyukur bisa merekam banyak sekali dari almarhum mama saya. Tanpa beliau bicara, dan sampai hari ini saya terus menghidupkan rekaman itu dengan mendoakan beliau, melihat senyum beliau adalah cara saya mengingat kebaikan yang tak mungkin terbalaskan.
Terima kasih saya boleh terus dingatkan bagaimana memberikan rekaman yang baik bagi kedua putraku.
Bagaimana dengan sobat? Yuk terus belajar dan mempraktekkan 5 dimensi Mindful Parenting dengan bahagia.
"Anak anak adalah Cermin yang abadi adalah yang akan memantulkan semua tingkah laku kita yang sudah diserap"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar