RSS

Rebut kembali perhatian anak, bisakah?

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Kamis dari yang manis. Kadang rasanya saya kehabisan waktu untuk mikir dan menulis. Tetapi begitu ingat anak anak saya jadi merasa bersalah. Doakan dan support saya ya agar tetap mempertahankan teras "MellyKiong".

Semalam saking ngantukmya, saya sudah tidak sanggup lagi menjawab BBM salah satu sobat eMKa Land. tetapi saya bisa merasakan kepedihannya harus bersaing dengan orangtuanya untuk mendapatkan peran mendidik anak anaknya, saya rasa bukan hanya sama orangtua, bahkan banyak yang sama pengasuhnya. mengapa bisa? karena anak anak tidak bisa dibohongi, mereka sangat bisa merasakan perhatian yang tulus. 

jadi bagaimana baiknya? Yuk berhenti menghakimi, berhenti merasa bahwa kita yang selalu disisi menderita. Bangkitlah, pelajari apa yang membuat anak anak lebih suka sama neneknya, cari cara yang lebih kreatif untuk merebut perhatiannya. Dan perbanyak komunikasi dengan anak serta pelukan. Dengarkan dengan penuh perhatian. Semua bisa dilakukan dengan 5 dimensi Mindful Parenting. 

Yuk lakukan sebelum terlambat. Bagi yang diJakarta sayang lho jika tidak ikutan, besok di Danau Sunter.
Mari belajar, berubah dan ceritakan.

Smile
MellyKiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com
@mellykiong
FB mellykiongdua
IG kiongmelly

"Belajar dari orang lain bagaimana caranya mendidik itu akan semakin menambah wawasan kita sebagai orangtua"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar