RSS

Kemarin belajar dari Pamela Phelps

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Rabu menggebu dari teras "Melly Kiong". Sejuk banget dengan teh ilmu yang tidak pernah berhenti. 

Kemarin saya sangat beruntung bisa ketemu dengan praktisi, penggiat pendidik anak usia dini dari Amerika. Pengalaman dan research lebih dari 40 tahun, sungguh menakjubkan. Saya saja merasa banyak ketidak pengetahuan yang terjadi, ternyata 1 tahun sebelum memastikan ingin punya momongan kita sudah harus mempersiapkan diri dari sisi mental maupun fisik serta asupan gizi, dll. 

3 tahun pertama harus dipegang full sama orangtua, dan pembekalan empati adaalah kunci yang sangat utama. Jadi parenting begitu berarti, dan dari output yang diharapkan terjadi, saya merasa beruntung memakai naluri keibuan saya dalam memberikan pendidikan kepada anaka anak, itu jauh lebih penting. 

Kita tidak bisa sendirian, kita adalah team yang harus bergandengan tangan, parenting adalah sharing pengalaman bersama sama. Sekali lagi saya bangga ada kalian semua yang mau bahu membahu bersama saya dalam kelas pembelajaran ini. Ingat motto kita "belajar, berubah, dan bagikan perubahan itu"

Smile
Melly Kiong
www.menatakeluarga.com
www.emkaland.blogspot.com
@mellykiong
FB mellykiongdua
IG kiongmelly

"Menumbuhkan empati anak jauh lebih penting dari pada mengoleksi jajaran piala"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar