RSS

Tidak Benar Peran Bapak Itu Kecil

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat ceria ya semoga kita semua bisa melewati hari ini dengan sukacita. Teras "MellyKiong" selalu berusaha menyeduhkan teh ilmu yang sehat buat keluarga Indonesia.

Hari ini tepatnya 3 tahun kepergian almarhum Papa mertuaku, aku sangat beruntung walaupun tidak punya kesempatan merasakan kasih sayang dari papa kandungku, namun kasih sayang papa mertuaku tidak pernah lenyap dari ingatanku. Bagaimana senyumnya, bagaimana caranya menyisihkan buah delima, bagaimana serunya ngobrol di teras sambil melihat almarhum menyulam tampah yang robek. Semuanya begitu nyata dalam ingatan.

Dan caranya menyayangi dan memperhatikan mama mertuaku itu yang ditransfer dengan sangat luar biasa kepada setiap anak laki-lakinya.

Dan kemarin ketika saya menanyakan kemungkinan untuk mencari sponsor yang bisa mendanai produksi Video TUR KARAKTER, semua yang antusias mencari jalan buat saya adalah laki-laki.

Artinya apa? Artinya laki-laki sangat peduli terhadap proses pendidikan anak sebenarnya, namun selama ini sering terposisikan di posisi yang salah. Dan mereka dianggap cuek. Bukan mendidik dengan teriakan melainkan mereka memberikan teladan.
Yuk berikan ruang buat suami suami kita praktikkan Mindful Parenting, agar ada keteladanan yang diserap anak anak kita.
Selamat bahagia dan terus bahagia Papa...kami selalu merindukan senyum dan tawa papa.


Smile,
Melly Kiong
"Rekamlah yang indah agar selalu bisa mengulangi rekaman itu dalam sanubari."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar